Ada Sinetron Indonesia Mirip Drama Goblin, Penggemar K-Pop Panas

Drama Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God yang tayang sejak Desember 2016 hingga Januari 2017 berhasil mendulang kesuksesan. Apalagi kehadiran Gong Yoo yang memerankan tokoh Kim Shin sang Goblin, membuat penikmat drama Korea jatuh cinta.

Kepopuleran drama Goblin ini rupanya menggelitik sebuah rumah produksi untuk membuat sinetron dengan konsep serupa. Sinetron tersebut kabarnya akan berjudul Malaikat Pelindung.

 

Dari sejumlah unggahan yang beredar di media sosial, sinetron ini tampak dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda Tanah Air. Meski tak disebutkan sebagai Goblin versi Indonesia, sinetron Malaikat Pelindung ini memiliki sejumlah elemen yang serupa dengan drama yang dibintangi Gong Yoo tersebut.

Dari sejumlah video dan foto tersebut, tampak beberapa adegan yang dinilai mirip dengan yang pernah ditampilkan di drama Goblin.

Salah satunya yakni ketika Bastian Steel yang dikabarkan akan berperan sebagai Elnino turun dari langit sambil membawa payung. Ia kemudian memayungi seorang anak kecil yang tengah menangisi ibunya yang tergeletak tak sadar.

Bedanya, di drama Goblin adegan ini menampilkan Gong Yoo sang Goblin turun dari atas gedung menghampiri seorang wanita hamil yang tengah sekarat. Di adegan ini, Gong Yoo memang tak membawa payung. Namun payung adalah salah satu barang yang menjadi ciri khas tokoh ini, dan menjadi properti kunci dalam sejumlah adegan Goblin.

A post shared by Bastiansteel (@bastiannnn.b) on

Karena sejumlah kemiripan ini, para penggemar K-Pop menilai Bastian Steel akan memerankan sosok Goblin yang diperankan Gong Yoo.

Sementara Bryan Andrew—yang memerankan tokoh bernama Alvaro—diprediksi warganet bakal menggambarkan tokoh malaikat maut yang diperankan Lee Dong Wook dalam drama GoblinSelain keduanya, ada Syifa Hadju yang berperan sebagai Caramel.

Belum juga tayang, kabar ini sudah membuat para penggemar drama Korea panas. Banyak dari mereka yang mengecam penayangan sinetron Malaikat Pelindung tersebut. Apalagi ini bukan pertama kalinya sinetron Indonesia meniru konsep cerita dari drama Korea.

 

Gaakan ada kemajuan juga sinet indo kalo masih begini jadinya malah malu-maluin negara sendiri,” ujar @dfa.apr.

Tolongyaa produsernyaa biking cerita sendiri gamalu tuh sma korea? Copas mulu kerjaannya,” kata @annisslb_.

Gak kreatif, gmn bisa maju kalo hampir semua drakor dicopas😠 alay pula, editannya keliatan, kadang ada yg gk masuk akal,efek suara yg berlebihan, yg kreatif dong,” sahut @cakrara_.

Author: artisfes
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *