Wajah 7 Artis Indonesia Ini Mirip Banget! Kamu Bisa Bedain?

ARTISFES.COM – Pernah nggak waktu kamu nonton TV, nonton acara eintertaimen, ataupun nonton film, punya pikiran “eh artis ini kok mirip ya ama artis itu?”. Padahal mereka ini notabennya sama sekali tidak memiliki hubungan darah ataupun ikatan saudara tapi keduanya memiliki wajah yang mirip.

Mungkin ini adalah bentuk nyata dari mitos bahwa sesungguhnya setiap orang yang lahir ke dunia ini memiliki kembaran. Seperti yang dialami para artis berikut ini, meski tidak memiliki hubungan darah tetapi wajah mereka mirip loh. Bahkan ada yang diduga saudara kembar atau kakak adik. Siapa saja mereka? Simak yuk!

1. Prilly Latuconsina dan Caca Tengker

Baru saja melangsungkan pernikahan beberapa hari yang lalu, Chaca Tengker tampil anggun dengan balutan kebaya putih, sanggul paes khas Adat Jawa, dan bibir berlipstick merah. Dengan lipstick merahnya ia tersenyum lebar menunjukkan senyum bahagia dihari istimewanya.

Melihat penampilan Caca Tengker tersebut sekilas mengingatkan kita pada kecantikan artis remaja hitz Indonesia, Prilly Latuconsina. Keduanya sama-sama memiliki bibir tipis yang lebar, hindung sedikit mancung, dan rahang pipi lebar. Lihat saja foto diatas, mirip kan?

2. Acha Sinaga dan Nadila Ernesta

Serupa dengan Caca Tengker, Acha Sinaga baru saja melepas masa lajangnya kepelukan seorang produser bernama Andy Ambarita. Namanya melejit di dunia hiburan sejak dirinya bermain FTV bersama Adipati Dolken. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Acha sering dibilang mirip dengan Nadila Ernesta yang merupakan istri dari Eno Netral.

Jika melihat foto keduanya dengan pose yang hampir sama, memang mereka sangat mirip. Malah banyak orang yang susah membedakan mana yang Nadila, mana yang Acha. Baik Acha atau Nadila sama-sama memiliki bentuk wajah oval, rahang tirus, bibir sensual, hidung mancung, dan mata lebar. Bersanding seperti itu bikin mereka seperti saudara kembar ya!

3. Kimberly Ryder dan Julie Estelle

Kimberly dan Julie memang memiliki usia yang terpaut cukup jauh, yaitu 5 tahun. Tapi keduanya adalah artis muda yang sama-sama sukses di dunia hiburan, terbukti dengan banyak film layar lebar yang sudah mereka bintangi selama ini.

Sama-sama punya wajah yang bule banget, dulu saat pertama kali muncul di layar kaca Kimberly sering dibilang mirip dengan Julie Estelle. Memang keduanya sama-sama memiliki hidung mancung, dagu tirus, bibir mungil, dan bentuk wajah persegi dengan garis rahang yang tegas. Jadi nggak heran kalau dibilang mirip.

4. Olivia Lubis Jensen dan Wulan Guritno

Setelah menikah dengan seorang pengusaha kaya, Olivia Jensen kini jarang muncul di layar kaca dan memutuskan untuk berkarir sebagai fashion designer. Artis cantik yang melejit lewat FTV ini meski tak lagi muncul di layar kaca, kian hari kian cantik.

Kecantikannya yang makin dewasa ini disebut-sebut mirip dengan artis senior Wulan Guritno oleh netizen. Jika dilihat sekilas, asumsi itu ada benarnya, karena Olivia memiliki bentuk rahang yang sama dengan Wulan, kedunya juga memiliki wajah yang bule banget. Mungkin Wulan Guritno ini bisa jadi adalah potret Olivia ketika sudah jadi ibu-ibu nanti ya!

5. Tatjana Saphira dan Chelsea Islan

Usianya tak terpaut jauh, hanya 3 tahun tetapi Chelsea Islan lebih dulu dikenal di dunia hiburan sebagai aktris muda berbakat dengan segudang prestasi. Chelsea memulai karirnya pertama kali sebagai aktris dalam film Refrain sementara Tatjana Saphira memulai debutnya dengan menjadi bintang video klip Pendamping Hatimu.

Nama Tatjana Saphira mulai melejit sejak tahun 2015 setelah membintangi film Negeri Van Orange. Sejak itulah dirinya sering disebut-sebut mirip dengan Chelsea Islan. Seperti Kimberly dan Olivia, baik Chelsea atau Tatjana sama-sama memiliki wajah bule yang kental. Bibir mereka sama-sama tipis, hidung mancung, dagu runcing, mata sedikit sipit, dan rahang tegas, nggak heran diawal kemunculannya banyak orang susah membedakan antara Tatjana dan Chelsea. Seperti kakak adik ya?

6. Maya Septha dan Dian Ayu Lestari

Maya Septha, kemunculannya mulai dikenal banyak orang saat dirinya ikut bermain dalam sitkom Extravaganza. Sementara Dian Ayu Lestari adalah anchor yang sekaligus juga berstatus sebagai istri Omesh. Keduanya memang memiliki wajah bule oriental yang sama-sama cantik.

Karena hal tersebut Maya Septa dan Dian Ayu Lestari sering dibilang mirip. Bahkan publik sudah mengakui kalau keduanya bak saudara kembar. Omesh, sang suami mengaku kalau publik atau media sering salah menyebutkan nama istrinya menjadi Maya Septha. Baik Maya atau Dian memiliki bentuk rahang dan bibir yang mirip, apalagi kalau keduanya setengah senyum seperti itu, fix susah bedainnya.

6. Hannah Al Rasyid dan Pevita Pearce

Hannah Al Rasyid, artis cantik berusia 32 tahun ini memang sering tampil sedikit maskulin dibandingkan feminim. Jadi, sekalinya tampil anggun semua mata pasti akan terpukau karena kecantikannya.

Saat tampil feminim, Hannah sering dibilang mirip dengan Pevita Pierce. Apalagi keduanya memiliki bentuk tubuh yang sama. Mereka sama-sama tinggi, berambut panjang, berwajah oval dengan rahang tegas dan dagu tirus. Bahkan rambut mereka juga sama-sama berwarna coklat dan sering dibiarkan tergerai. Lihat saja dalam foto tersebut, ekspresi mereka bahkan sama seperti kakak adik deh!

7. Nino Fernandez dan Mike Lewis

Bisa dibilang meski cowok-cowok bule itu banyak yang ganteng, tetapi mereka kadang susah untuk dibedakan. Contohnya seperti kedua artis ganteng ini, Nino Fernandez dan Mike Lewis. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, keduanya memang sudah sering dibilang mirip apalagi umur mereka hanya terpaut 3 tahun.

Nino mewarisi darah German dari orang tuanya, sementara Mike berdarah Canada tapi kedunya memiliki wajah bak saudara kembar. Nino dan Mike sama-sama memiliki mata lebar, hidung mancung, bibir tipis, dahi sedikit lebar, bentuk kepla kecil, dan wajah agak persegi. Apalagi kalau pakai kacamata seperti ini, nggak heran deh saat awal-awal kemunculan mereka banyak orang yang susah bedain mana yang Nino mana yang Mike.

BACA JUGA: 8 Foto Ini Bukti Deva Mahenra Mirip Gong Yoo, Cocok Jadi Goblin-nya Indonesia!

Nah, kalau menurut kamu sendiri mereka beneran mirip nggak sih? Atau kamu punya daftar artis lain lagi yang wajahnya juga mirip, share juga dong!

Author: artisfes
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *